Cegah Penyebaran Corona, Kedai Kita Terapkan Hygiene Commitment

Minggu, 03 Mei 2020 : 11.23
Kedai Kita bersama mitra Gojek 
Dalam situasi seperti saat ini, di mana semua orang waspada akan terdampak pandemi Covid-19, banyak masyarakat yang merasa khawatir untuk berinteraksi dan beraktivitas seperti biasa, termasuk dalam hal belanja keperluan dapur ke pasar.

Oleh karenanya, demi keselamatan dan kesehatan bersama, PT. Kedai Kita Simalem memberlakukan kebijakan "Hygiene Commitment" sebagai upaya antisipatif mencegah penyebaran Covid-19.

"Kami menerapkan Hygiene Commitment untuk seluruh outlet Kedai Kita dalam upaya mencegah dan meminimalkan penyebaran Virus Corona, seperti penggunaan masker dan sarung tangan serta physical distancing di area outlet. Semua ini kami lakukan untuk memastikan keamanan seluruh pelanggan dan tentunya sejalan dengan aturan pemerintah mengenai social distancing," jelas Public Relations Lead Kedai Kita, Taufik, Minggu (3/5/2020).

Hygiene Commitment atau Komitmen Higienis merupakan kebijakan ketat untuk operasional Kedai Kita berupa pedoman-pedoman yang mengatur bagaimana petugas outlet harus beroperasi dengan mengutamakan keselamatan dan kesehatan, sehingga dapat memberikan ketenangan kepada pelanggan dan mitra saat berinteraksi.

Petugas yang mengantarkan produk ke pelanggan pun menggunakan masker, sarung tangan, serta menjaga jarak aman dengan pelanggan, untuk pembelian seperti sembako, ikan, sayur hingga buah tak perlu khawatir, karena pembelian di Kedai Kita kini dapat dilakukan melalui website atau Aplikasi Kedai Kita di Google Store serta pembayaran bisa bayar tunai atau Cash on Delivery (COD).

"Di masa yang sulit ini kami ingin tetap memastikan bahwa seluruh konsumen kami tetap dapat menikmati produk dan layanan kami tetap merasa aman dan nyaman. Selain itu, tentunya kami juga memastikan seluruh karyawan kami juga tetap aman selama melayani pelanggan," singkat Taufik.

Kantor Pusat PT. Kedai Kita Simalem

KedaiKita.id - PT. Kedai Kita Simalem